Rabu, 05 Agustus 2020

Langkah Awal

Assalamu'alaikum wr. wb.
Salam sejahtera buat teman-teman blogger dimanapun berada, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, saya sebagai penulis awal blogger, istilahnya kalau dalam dunia gammer, kualitasnya masih newbie, belum tahu langkah apa yang harus dilakukan ketika ingin membuat tulisan di blog, maka saya memutuskan untuk mengikuti pembelajaran khusus belajar menulis di blog bersama om Jay, setelah mengikuti pembelajaranpun saya masih mengalami kesulitan untuk melangkah di blog, istilah orang awam, saya ini masih orang pedalaman yang ketika di tempatkan di sebuah kota masih linglung harus melangkah ke mana, namun saya tidak kehabisan cara untuk melanjutkan langkah saya, ada pribahasa mengatakan malu bertanya sesat di jalan, maka saya pun memutuskan untuk menanyakan kemana langkah saya selanjutnya kepada om Jay selaku blogger terkenal khususnya di Indonesia ini, saya bersyukur bisa mengenal om Jay, selain Sholeh, beliau sangat murah hati di dalam berbagi ilmu tentang dunia tulis menulis, andai di Indonesia ada 10 orang semaca om Jay saya yakin Indonesia akan di goncangkan dalam kancah tulis menulis, ini baru satu om Jay saja Indonesia mengalami banyak perubahan, terkhususnya saya yang awalnya belum tau, istilahnya sangat awam dengan dunia menulis dalam blog tapi beliau tekun dan ulet bahkan sabar dalam membimbing saya untuk bisa menulis di blog, trimakasih banyak om Jay atas ilmu yangvtelah di berikan, semoga menjadinladang ibadah om Jay sekeluarga, sebagai ilmu yang bermanfaat dunia akhirat, yang akan menjadi hijab api neraka dan pembuka pintu surga buat om Jay sekeluarga, aamiin

17 komentar:

Wijaya kusumah mengatakan...

Selamat menjadi guru blogger

Neneng Nurhayati mengatakan...

Jangan lupa berbagi ilmunya yaa... ๐Ÿค—

Muhammad Darif Al-Bakasi mengatakan...

Terimakasih banyak om Jay atas bimbingannya☺️๐Ÿ™๐Ÿผ

Pak D Susanto mengatakan...

Menambah barisan guru blogger. Mari sama-sama melangkah

Majalah Dinding Digital SMAGA mengatakan...

Salam kenal mas

Monggo kalo mau berkunjung ke blog saya

http://nurhidayati2010.com/?p=125

Brian Prasetyawan mengatakan...

Mantap. Guru Blogger semakin menjamur. Semoga blog yang sudah dibuat ini selalu update sehingga dapat memberi manfaat bagi banyak orang

Endartiningtyas Sulistiyo mengatakan...

Semangat, Pak. Mari kita sama-sama belajar.

Bahrudin mengatakan...

Siap semangat belajar bersama

YON'S Blog mengatakan...

Semangat semoga sukses ...

Abi Suarahati mengatakan...

Mantapp..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜€

Muhammad Darif Al-Bakasi mengatakan...

Lanjutkan mas✊๐Ÿฟ๐Ÿ’ช

Muhammad Darif Al-Bakasi mengatakan...

Siap ibu, tuk saling mendukung✊๐Ÿฟ

Muhammad Darif Al-Bakasi mengatakan...

Mudah-mudahan, mohon bimbingannya pak Brian dan tidak lupa saling memotivasi✊๐Ÿฟ

Muhammad Darif Al-Bakasi mengatakan...

Semangat๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Muhammad Darif Al-Bakasi mengatakan...

Semangat๐Ÿ’ช

Muhammad Darif Al-Bakasi mengatakan...

Aamiin, mari kita sukses bersama,✊๐Ÿฟ๐Ÿ’ช

Muhammad Darif Al-Bakasi mengatakan...

☺️☺️☺️☺️✊๐Ÿฟ๐Ÿ’ช

Do'a Berwudhu

๐Ÿ“šOleh: Muhamad Darip Aditia, S. Pd., M. Pd.    Bacaan Niat Wudhu ู†َูˆَูŠْุชُ ุงู„ْูˆُุถُูˆْุกَ ู„ِุฑَูْุนِ ุงู„ْุญَุฏَุซِ ุงْู„ุงَุตْุบَุฑِ ูَุฑْุถًุง ู„ِู„ّٰู‡ِ ุชَุนَุงู„...